Everything will be alright in the end, if it's not alright then it's not the end.

Saturday, December 8, 2012

Trilogy : The Hunger Games

One of my favorite book.

Written by Suzanne Collins.


Have u read it?

Gue udah selesai baca buku ini beberapa bulan lalu. Jadinya gue rada-rada lupa soal gaya penulisan, bla-bla-bla dan bla-bla-bla-nya (ngeless.. hihi)

yang jelas ini buku favorit gue.

Lo pernah gak baca buku sampe-sampe lo rela gak tidur buat nyelesain baca bukunya?
Nah, gue ngalamin itu pas baca buku ini.

Gue suka alurnya, gue suka intriknya, gue suka gaya penulisannya, gue suka unsur politik didalamnya, gue suka Peeta-nya.. Yang gue gak suka adalah kenapa adiknya si Katniss mati? (ups,, hahahaha :p)

Gue rate 5 star buat buku ini.

So, buat yang belum baca, baca donkkk ahh.. :p

No comments:

Post a Comment