Everything will be alright in the end, if it's not alright then it's not the end.

Monday, December 10, 2012

The Sky is Falling by Sidney Sheldon

Gud nite everyone :))

Malam ini gue mo review bukunya Sidney Sheldon yang judulnya The Sky is Falling (Langit Runtuh)

gue beli buku ini kemaren pas Indonesia Book Fair yang di GBK, seharga 20rb.

Seperti biasa, Sidney Sheldon lagi-lagi membuat gue bertanya-tanya siapa dalang dibalik kasus ini. Sempet nyoba-nyoba nebak, tapi ending-nya tebakan gue salah. Iya, si Om Sidney Sheldon ini memang jago membuat orang salah mengira. Tapi yang udah sering baca bukunya, pasti tau kalo biasanya si pelaku justru malah orang terdekat. Yaa walaupun begitu, tetep aja ada jebakan kata-kata yang bikin kita mikir "oww, pasti ini pelakunya".

Seperti dalam buku ini, di halaman 272 yang tertulis:
"E. Cromwell : Kapan Dana kembali dari Brussels?
Matt memandang Elliot Cromwell dan berpikir, aku tidak pernah memberitahu dia bahwa Dana ada di Brussels."

Waktu itu gue mikir si Cromwell ini pelakunya. Tapi ternyata bukan dia Sodara-sodara. Lagi-lagi gue terjebak sama permainan kata-kata si penulis.

Nah, dibanding beberapa bukunya Sidney Sheldon yang pernah gue baca, menurut gue, buku ini kurang menggigit. Konfliknya agak-agak kurang (imho).

Tapi dibalik itu semua, gue tetep cinta sama buku karangannya Sidney Sheldon ;)

"It moves at its own measured pace, for it has no reason to hurry. Tomorrow will come in its own good time.” (Sidney Sheldon-The Sky is Falling)

No comments:

Post a Comment