Everything will be alright in the end, if it's not alright then it's not the end.

Monday, December 10, 2012

Kangen??? r u kidding me?

Gue mau curhat!

Setelah sebulan ini gue berhasil menghilang dari mantan gue sejak kejadian you-know-what itu, tadi siang dia berhasil nelpon gue. Koq bisa?
Jadi dia ini nelpon gue pake nomor hapenya di hape A, trus dia nelpon pake nomor hape temennya di hape B, dalam waktu bersamaan. Waktu itu gue mikir, yang nelpon di hape B ini itu satker yang mau konsultasi, tapi ternyata oh ternyata malah si eks.
Dan inilah pembicaraan kita berdua di telpon.

(hape B berbunyi)
eks : halo...
gue : halo...
eks : tau gak ini siapa?
gue : gak.. Sapa ni?
eks : ini A**s..
gue : ow..
eks : lagi ngapain?
gue : nomor siapa ni? lo ganti nomor?
eks : nomor temen.. abis kalo nelpon pake nomor pribadi gue, dicuekin mulu sih. Kenapa sih gak pernah mau angkat telp lagi?
gue : gapapa.. lagian ngapain lo nelpon2 gue?
eks : emang menurut lo kenapa?
gue : paling mo curhat.. males
eks : gue kangen lo tauu..
gue : idih..
eks : bebe gue rusak..
gue : kapok..
eks : gue skarang lagi di kelas tau. Minta ijin ke toilet biar bisa nelp lo.
gue : .........
eks : yauda, gue mau masuk kelas lagi.. Daahhhh
gue : (end call)


kangen??? Are you kidding me?
Dasar pria..



(tidur ah)

No comments:

Post a Comment