Everything will be alright in the end, if it's not alright then it's not the end.

Friday, December 14, 2012

Curcoooolll

semalam gue agak-agak bertengkar sama si you-know-who..

oke, 3 hari yang lalu, gue akhirnya mulai mau lagi ngangkat telponnya ni anak..
kasian aja, tiap hari nelponin gue tapi gak pernah diangkat.. yaa itung-itung gue sedekahin suara gue yang seksi ini buat di dengar sama dia.. kalo dengan begitu dia senang, yasudahlah.. toh membuat orang senang juga pahala..

jadi semalam ceritanya ni anak curhat ke gue..
dari semua anak kelas, hanya dia sama 2 orang lagi temennya yang bonusnya belum masuk ke rekening.. For your info, di kementerian tempat gue bernaung, dan mungkin kementerian lain juga sama, semua pegawai yang lanjut kuliah di perguruan tinggi kedinasan (lembaga yang masih dibawah kementerian) itu berhak atas gaji dan tunjangan pokok setiap bulannya + bonus jika ada.

Nah ni anak semalam mengeluh2 ke gue, yang otomatis bikin kuping gue panas. Gue paling males denger orang mengeluh. Apalagi ni anak pake acara nyalah-nyalahin orang kanpus yang katanya kerjanya gak becus. Kalo kata gue yaa, bisa aja pegawai yang ngurus bonusnya ini lagi kepikian istri/anaknya yang sakit sampe gak konsen trus gak nyadar ada 3 nama yang kelewat (who knows)..

lagian tinggal di urus doank gan.. susah amat..

berhubung gue-nya juga semalam lagi demam + sakit nelen,, so emosi gue rada-rada labil..

gue bilang ke dia, kalo abis duit kan tinggal minta duit ke ortunya.. Oke, gue bukan ngajarin dia gak mandiri yaa, tapi emang ni anak suka kayak gitu.. mau ini, dikit-dikit minta ke ortu.. Boros minta ampun lah pokoknya..

Nah, dia tu agak-agak tersinggung pas gue bilang gitu.. Biasalah, orang boros yang gak nyadar kalo dirinya boros..

abis telponan, dia sms gini ke gue:

"sangat sangat menyesal udah nelpon lo malam ini"

heh? bodo amat ya masbro..
lo yang nelpon koq.. mau lo nyesel kek, gak kek.. bukan urusan gue.
Catet yaa, bukan urusan gue!!!

No comments:

Post a Comment