Everything will be alright in the end, if it's not alright then it's not the end.

Friday, December 7, 2012

Preambule !

Postingan pertama di blog, and i have no idea what to write...

Actually, this is not my first blog..
Gue udah pernah beberapa kali create a blog, tapi biasanya cuma sampe 2 postingan, kemudian gue anggurin. Blog terakhir gue sebenarnya udah lumayan banyak postingan, udah sempet ada yang komen juga (unbelievable, karna gue gak pernah promosiin blog gue ke siapa2), tapi dengan sangat terpaksa gue hapus kemaren.

You know why?
karena dengan dodolnya gue bikin postingan dengan judul nama lengkap mantan gue, yang isinya seputar kecintaan feeling gue ke dia. Alhasil, klo gue nyoba masukin keyword nama mantan gue di google, maka otomatis blog gue ikutan muncul di halaman pertama pula. Padahal gue udah ubah settingannya biar gak ke detect sama mbah google, tapi ya tetep aja muncul. 

So, here I am. Create new blog (again and again).
Hopefully, i can consistent with this one.

Amin :))

No comments:

Post a Comment